Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Bersihkan Pasar Inpres Sintang

oleh
Tim gabungan menyemprotkan air ke saluran pembuangan yang tersumbat di pasar Inpres Sintang, Jumat (3/4). Yusri/BorneOneTV

Sintang, BorneOneTV.com – Supaya pasar bersih dan sehat, tim gabungan yang terdiri dari Disperindagkop Kabupaten Sintang, Polri, TNI, Dinas Kebersihan, Damkar melakukan bakti sosial di pasar Inpres Sintang, Jumat pagi (3/4).
Tim gabungan ini melakukan penyemprotan dan pembesihan drainase, dibantu sebuah armada Damkar. Tim memperbaiki gorong-gorong yang sumbat. Selain itu, Disperindagkop juga membagikan masker yang diproduksi oleh UKM Kabupaten Sintang secara gratis.
Kadis Perindagkop Kabupaten Sintang, Sudirman menuturkan, bakti sosial ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sudirman mengatakan, pasar salah satu titik kumpul masyarakat dalam transaksi jual beli, jadi sangat rawan untuk penyebaran virus. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sampa Mei.
“Kepada semua masyarakat Kabupaten Sintang untuk tetap menjaga pola hidup sehat, salah satu menjaga lingkungan yang bersih sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita minimalisir, sehingga warga Sintang bebas dari virus corana,” imbaunya. (ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *