Bantu Tanggulangi Corona, Maria Lestari Bagikan Ribuan Masker, Vitamin dan 4 Buah Tempat Cuci Tangan

oleh
Spread the love

Pontianak, BorneOneTV.com – Anggota DPR RI Maria Lestari memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 2.100 helai masker. Selain itu juga puluhan ribu butir Vitamin C dan empat buah tangki cuci tangan.
Bantuan yang diberikan oleh anggota Komisi IV DPR RI itu mengatakan, bantuan tersebut diserahkannya ke empat tempat, yakni Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak, Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedarso, Polsek Pontianak Kota dan Keuskupan Agung Pontianak.
“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersama-sama berjabat tangan membantu masyarakat Kalbar khususnya,” ucap Maria saat diwawancara di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Sabtu (4/4).
Lanjut Maria, apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalbar soal sosial distancing dan menjaga kesehatannya di rumah sudah sangat benar. Dan dia mengimbau masyarakat Kalbar supaya jaga kesehatan.
“Mari kita lawan wabah virus corona dengan menjaga diri sendiri dulu, tidak keluar rumah dan kegiatan umum yang sifatnya ramai,” ajaknya.
Bantuan juga akan dibagikan Maria ke sembilan Kabupaten/Kota yang termasuk di dapil Kalbar I. “Rencananya akan kita bantu semua. Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini semua bantuan sudah kita bisa disalurkan. Nantinya, setiap Pengurus Anak Cabang atau kepengurusan di tingkat Kecamatan akan saya berikan masing-masing seribu masker dan vitamin,” ujarnya. (Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.