Bupati Sekadau Serahkan Bantuan dari Kadin dan Pengusaha Kalbar Peduli Lawan Covid-19

oleh
Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Wakil Bupati Sekadau Aloysius dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Zakaria, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Sekadau Hilir Syafi'i Yanto, Senin (6/4). Krisantus/BorneOneTV

Sekadau, BorneOneTV.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kalbar dan Pengusaha Kalbar Peduli  Lawan Covid-19 memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau melalaui pemerintah daerah.

Bantuan itu berupa 10 unit tempat pencuci tangan, diserahkan Bupati Sekadau Rupinus didampingi Wakilnya, Aloysius dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Zakaria di halaman kantor Bupati, Senin (6/4). Tempat cuci tangan ini nantinya diperuntukkan di tiga rumah ibadah dan tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada pengurus Kadin Kalbar dan Pengusaha Kalbar. “Terimakasih kepada semua pihak baik, instansi pemerintah, lembaga, swasta,  partai politik dan sebagainya, yang secara pribadi maupun kelembagaan, telah bersama-sama memerangi Covid-19 dengan memutus mata rantai penyebaran,” ucapnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Camat Sekadau Hilir, pengurus Masjid Al-Falah, Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Sekadau dan Gereja GKNI Filipina Sekadau. “Silahkan tempatkan di tempat yang mudah dijangkau. Karena ini merupakan tugas kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Rupinus. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *