Warga Terdampak Covid-19 Mendapat Bantuan Beras dari Istana Kadriah Pontianak

oleh

Pontianak.BorneOneTV.Com  -Keluarga Besar  Istana Kadriah Pontianak kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton serta 200 kotak mie instan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Bantuan beras serta mie instan merupakan sumbangan dari warga Kota Pontianak bekerjasama dengan Yayasan Bhakti Suci (YBS) dan diterima lansung oleh Sultan ke IX Kesultanan Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie, pada Selasa (7/4).

Menurut Ketua Yayasan Bhakti Suci, Susanto Muliawan Lim, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dari YBS yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, bekerjasama dengan masyarakat Kota Pontianak untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak covid-19.

Sultan ke IX Kesultanan Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie merasa sangat bersyukur dan terimakasih pada Yayasan Bhakti Suci. Bantuan sembako dari para donatur  yang dihimpun   Istana Kadriah dan yayasan bhakti suci ini wajib kita salurkan pada masyarakat yang berhak, khususnya untuk masyarakat di wilayah Pontianak Timur,”tuturnya.

Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengatakan,” bantuan akan disalurkan kepada fakir miskin, janda, anak yatim serta  para pekerja yang saat ini tidak bekerja akibat  ,karena sejumlah  usaha  mereka tutup  ,terkait adanya larangan  dari pemerintah untuk melakukan social distancing .

Selain itu adanya  himbauan pemerintah menganjurkan warga untuk berdiam diri dirumah atau stay  home  harus adanya solusi  , jangan hanya bisa ngomel dan buat aturan tetapi tidak berbuat kepada rakyatnya sendiri. “Begitu juga dengan anggota dewan, baik kota, daerah maupun provinsi. Jangan hanya mengharapkan dari pemerintah saja, mereka harus berbuat juga. Jangan waktu mau pemilu baru mau dekat dengan masyarakat,”ujar sultan Pontianak  .

Menurut Pangeran Sri Negara, Syarif Mahmud Alkadrie, hingga saat ini sebanyak 35 ton beras sudah dibagikan kepada masyarakat. Dan pihaknya menargetkan bantuan sebanyak 50 ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat,”Ucapnya.(Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *