Max Allegri Sepakat Akan Mundur Dari Juventus

oleh
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Turin, BorneoneTV – Sebuah kabar mengejutkan muncul dari tanah Italia. Pelatih Juventus disebut-sebut sudah sepakat untuk mundur akhir musim nanti, menurut kabar eksklusif dari Calciomercato.

Setelah merasakan sukses besar di Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal jelang musim 2017-18 mendatang. Kabar itu berkali-kali dibantah Bianconeri.

Namun, kabar terakhir, yang dilansir dari Calciomercato, menyebutkan kalah Allegri dan Juventus akhirnya mencapai kata sepakat untuk berpisah akhir musim nanti.

Keputusan itu telah terjadi pada Januari kemarin. Kendati demikian, Juventus yakin kabar akan hengkangnya Allegri tak akan merusak peluang mereka menjadi juara Serie A.

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan total 57 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin atas AS Roma di peringkat dua klasemen.

Selama kariernya membesut Juventus, Allegri berhasil merebut dua gelar juara Serie A, dua Coppa Italia, satu Supercoppa Italiana, dan status runner-up Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.