Ulama dan Pemerintah Sepakat Membangun Bangsa

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir. JPG

Jakarta, BorneoneTV – Dilansir dari laman sindonews.com, Ketua   Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir membeberkan hasil pertemuan dengan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto kepada awak media baru-baru ini.
Menurut Bachtiar,  dalam pertemuan yang digelar di rumah dinas Wiranto itu, memutuskan bahwa  FPI, GNPF MUI, dan Menko Polhukam bersepakat agar energi besar umat Islam disalurkan untuk kepentingan persatuan serta  pembangunan bangsa.

“Umat Islam sekarang sedang bergairah agar dialokasikan kepada hal manfaat,” ujar Bachtiar di Gedung Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).
Dilanjutkan Bachtiar, semua pihak yang hadir dalam pertemuan itu juga bersepakat bahwa umat Islam tidak akan dibenturkan baik dengan pemerintah, dengan kepolisian, dan dengan TNI. Bachtiar mengaku menyambut positif hasil pertemuan yang mencerminkan komunikasi antara ulama dengan negara, sudah mencair.
“Yang paling membahagiakan, Bapak Menko Polhukam akan buka pintu untuk komunikasi supaya tidak ada sumbatan. Kemudian kita jaga keamanan bersama-sama,” ucap Bachtiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.