3 Pelaku Curat Ditangkap Reskrim Polsek Pontianak Utara

Salah satu dari tiga pelaku yang diamankan Anggota Reskrim Polsek Pontianak Utara

Pontianak, BorneOneTV – Tiga pelaku pencurian dan pemberatan (curat) yang meresahkan warga Pontianak Utara, Senin (6/3) pukul 15.30 wib, di Jalan Dharma Putra, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara.

Mereka ditangkap kata Kapolsekta Pontianak Utara, Kompol Muhammad Husni, setelah satu persatu pelaku pencurian dengan pemberatan dipancing keluar dari lokasi persembunyian.

Bacaan Lainnya

“Tim reskrim memancing keberadaan pelaku hingga berada di Jalan Khatulistiwa di ruko samping minimarket idol pontianak utara, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan,” ujarnya Selasa (7/3).

Pada saat dilakukan penyidikan terhadap Deki Naldi, ia mengaku telah melakukan aksi bersama-sama dengan Khairul alias Bacok dan Sahuri alias Kojek.

“Khairul dan  Sahuri sudah terlebih dahulu ditangkap dan diamankan. Tinggal proses selanjutnya untuk dilimpahkan ke proses persidangan,” ujarnya Selasa (7/3).

Barang bukti yang diamankan dari tangan ketiga pelaku berupa satu buah dompet, empat buah handphone, dua buah kunci T, satu buah kunci sepeda motor dan satu unit sepeda motor mio GT H.

Kejadian tersebut kata M Ridho, Kamis 16 Februari lalu sekitar pukul 03.00 wib di Jalan Dharma Putra samping Gang Dharma Putra 4.

Pelaku mengambil barang korban berupa 2 unit sepeda motor, 10 karung bawang merah dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta dengan cara para pelaku masuk kedalam rumah merusak pintu samping rumah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 35 juta dan ketiga tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun,” pungkasnya. (jon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.