Azka Lolos ke Semifinal Danyonzipur 6 Open Cup 2017

Tim Azka Sungai Pinyuh yang maju ke semifinal Danyonzipur 6 Open Cup 2017 di Anjongan. Foto : Fisa

Anjungan, BorneOneTV – Turnamen sepak bola Danyonzipur 6 Open Cup 2017, sudah memasuki babak delapan besar. Satu diantara pertandingan yang digelar adalah kesebelasan Azka Sungai Pinyuh melawan PSAD di lapangan Wirapura Yonzipur-6/SD. Hasilnya Azka menang dengan skor 4-3 melalui adu tendangan penalti dan berhak melaju ke babak semi final. Kemenangan tersebut disambut sukacita seluruh pemain, ofisial, serta suporter.

Dalam pertandingan selanjutnya, Azka Sungai Pinyuh akan menghadapi tim Coconesia pada semi final, Jumat (10/3) nanti. Al Azhar selaku pelatih berharap anak asuhnya tetap mempertahankan semangat bertanding. Sebab menghadapi juara bertahan tentunya tidaklah mudah.

Bacaan Lainnya

“Yang namanya juara bertahan tentunya diisi dengan kualitas pemain yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Namun tentunya kita sudah mempersiapkan strategi menghadapi Coconesia,” kata dia

Pimpinan Azka Group, Erry Iriansyah, ST, mengaku bangga dengan prestasi yang diperoleh tim Azka Sungai Pinyuh. Namun dia berharap agar Azka Sungai Pinyuh mempersiapkan diri pada pertandingan selanjutnya.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Azka Sungai Pinyuh sudah mampu menunjukan prestasi sampai sejauh ini. Namun semangat dalam memperoleh kemenangan harus terus ditingkatkan, sehingga mampu sampai ke babak final dan memperoleh kemenangan dalam kompetisi ini,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Khairani, tokoh pemuda Sungai Pinyuh. Menurut pria yang akrab disapa Bung Ranie ini, hasil yang didapat Azka menunjukkan sepak bola di Sungai Pinyuh tidak dapat dipandang sebelah mata.

“Kemenangan demi kemenangan terus diraih Azka Sungai Pinyuh. Hal ini menandakan bahwa Sungai Pinyuh masih memiliki pemuda yang mempunyai bakat dalam sepak bola. Semoga prestasi ini dapat ditingkatkan dan menjadi contoh positif bagi generasi muda lainnya,” pungkas dia. (fsa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.