Hendak Pesta Narkoba, Remaja Diamankan Bawa Sabu

Ilustrasi / radarbolmongonline.com

Pontianak, BorneOneTV – Nasib apes bagi Sof (17), lelaki pengangguran ini ketangkap tangan saat membawa narkoba berjenis sabu. Awalnya, anggota Reskrim Polsek Pontianak Utara mendapat informasi bahwa salah satu rumah di Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara sedang mengadakan pesta narkoba.

Penyelidikan pun dilakukan, dan memang benar kata Kapolsek Pontianak Utara, Kompol M Ridho, dirumah yang dimaksud sedang ada kegiatan yang mencurigakan yakni pesta narkoba.

Bacaan Lainnya

“Penggerebekan pun dilakukan, pada saat yang bersamaan, Sof datang ke rumah yang akan dijadikan lokasi pesta narkoba,” ujarnya Minggu (12/3).

Ketika dilakukan penggeledahan, dari saku celana Sof ditemukan sejumlah barang bukti berupa narkoba.

“Satu paket narkoba berupa sabu ditemukan, berikut dua alat hisap (bong), satu buah korek api gas dan gunting. Sof pun langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pontianak Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Lanjut Ridho, dalam penggerebekan dan pengeledahan yang dilakukan pun turut disaksikan warga sekitar. Sebagai tindak lanjut penahanan, dilakukan pemeriksaan pada saksi-saksi, melakukan penyitaan barang bukti serta pemeriksaan intensif pada pelaku untuk melengkapi berkas perkara.

“Pelaku dijerat dengan pasal 112 jo pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ancaman diatas lima tahun,” pungkasnya. (jon)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.