Alessio Tacchinardi: Juventus Tak Beruntung Bertemu Barcelona

Legenda Juventus itu menyebut eks timnya tak beruntung karena bertemu Barcelona, pada babak perempat-final Liga Champions musim ini. Foto : goal.com

Turin, BorneOneTV – Final ulangan Liga Champions musim 2014/15 terulang di babak perempat-final musim ini, sebagaimana Juventus yang diharuskan bertemu Barcelona.

Menilik performa dalam beberapa musim terakhir, komposisi skuat, dan comeback fantastis di babak 16 besar lalu, Barca jelas jadi favorit di atas Juve.

Bacaan Lainnya

Legenda Si Nyonya Tua, Alessio Tacchinardi, pun mengakui hal itu. Dia menyebut I Bianconeri tak beruntung dengan undian ini, tapi tak lantas harus melenyapkan optimisme.

“Undian ini sangat disayangkan. Meski begitu, Juve tak perlu mempemasalahkan undian ini. Fakta bahwa Barca tak dalam kondisi fisik optimal, memberi Juve harapan,” tutur Tacchinardi, seperti dikutip Premium Sport.

“Juve memang tidak beruntung, tapi mereka kini wajib fokus untuk menghadapi dua final di babak perempat-final. Mereka harus waspada, terutama di Camp Nou.

“Apa yang Barca lakukan terhadap PSG di babak 16 besar kemarin, membuktikan segalanya,” pungkas sosok berusia 41 tahun tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.