AS Monaco Senang Hadapi Borussia Dortmund

Melalui wakil presidennya, Vadim Vasilyev, AS Monaco disebut puas dengan hasil undian babak perempat-final Liga Champions yang pertemukan mereka dengan Borussia Dortmund. Foto : goal.com

Swiss, BorneOneTV – Hasil undian babak perempat-final Liga Champions mempertemukan AS Monaco dengan jagoan Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Pertemuan perdana kedua tim ini terbilang seimbang, menilik status mereka sebagai Tim Kuda Hitam turnamen. Rekasi Monaco dan Dortmund pun terbilang serupa menyambut laga ini.

Bacaan Lainnya

Setelah Dortmund menyebut hasil undian melawan Monaco sebagai hasil yang bagus, wakil presiden Les Rouge et Blanc, Vadim Vasilyev, mengaku senang dipertemukan dengan Die Borussen.

Salah satu alasan utama Vasilyev mensyukuri hasil ini adalah gaya bermain kedua tim yang superofensif. Dia pun berharap tim terbaik bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Undian yang mempertemukan kami dengan Dortmund adalah hasil yang bagus. Layaknya kami, Dortmund punya gaya bermain yang menyerang,” ujar Vasilyev, seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Kami juga tak gentar menyambut pertemuan pertama di kandang mereka. Saya sangat paham begitu hebatnya atmosfer stadion dan suporter Dortmund. Saya berharap tim terbaik-lah yang lolos,” pungkasnya. (goal.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.