Carlo Ancelotti Tatap Laga Spesial Kontra Real Madrid

Bentrok Bayern dengan Madrid di perempat-final Liga Champions bakal menjadi partai emosional bagi Ancelotti. Foto : goal.com

Swiss, BorneOneTV – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku antusias setelah timnya terundi dengan Real Madrid di babak perempat-final Liga Champions 2016/17.

Sebagaimana hasil drawing di Nyon, Jumat (17/3), Ancelotti dipastikan akan menantang Madrid, klub yang pernah dilatihnya selama dua tahun. Dalam musim debutnya di Madrid (2013/14), Ancelotti sukses mempersembahkan La Decima, titel Liga Champions ke-10 yang mengakhiri dahaga gelar Eropa selama 12 tahun bagi Los Blancos.

Bacaan Lainnya

Kini, Ancelotti akan berupaya untuk mencegah Madrid menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions. Musim lalu, Madrid mampu meraih titel Eropa ke-11 bersama pelatih mereka saat ini, Zinedine Zidane, yang sempat semusim menjadi asisten Ancelotti di Santiago Bernabeu.

“Laga melawan Real Madrid akan terasa spesial bagi saya. Ini akan menjadi laga yang menarik,” ungkap Ancelotti di laman resmi Bayern.

“Kami memiliki kepercayaan diri dan ingin memenangi Liga Champions musim ini. Saya rasa, kami punya kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid. Tetapi mereka memiliki skuat dan pelatih yang fantastis,” imbuh pelatih asal Italia itu.

Bayern akan bertindak menjadi tuan rumah terlebih dulu dalam leg pertama pada 12 April mendatang, sebelum bertandang ke Spanyol enam hari berselang untuk menjalani leg kedua.

Kedua tim mampu lolos ke perempat-final setelah menggebuk lawan-lawan mereka dengan skor identik dalam tiap leg di babak 16 besar. Bayern dua kali menggasak Arsenal dengan skor 5-1, sementara Madrid menyingkirkan Napoli dengan skor 3-1 kandang-tandang. (goal.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.