Lothar Matthaus Pandang Bayern Munich Favorit Atas Real Madrid

Legenda Bayern Munich itu memandang eks timnya memiliki peluang lebih besar untuk singkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Foto : goal.com

Munchen, BorneOneTV – Big match segera tersaji di babak perempat-final Liga Champions musim ini, tatakala Bayern Munich dihadapkan dengan Real Madrid.

Bentrok ini merupakan salah satu yang paling klasik di Liga Champions, dengan keduanya sudah bertemu sebanyak sepuluh kali. Rekornya ketat, karena sama-sama torehkan lima kemenangan.

Bacaan Lainnya

Menyambut duel besar ini, legenda sepakbola Jerman juga Bayern, Lothar Matthaus, lantas memandang Die Bavarian lebih difavoritkan untuk lolos ketimbang Los Blancos. Namun dirinya paham, apa pun bisa terjadi.

“Menurut saya, empat tim terbaik di Liga Champions musim ini saling berhadapan di fase perempat-final. Bayern kontra Madrid dan Juve hadapi Barca. Penggemar sepakbola bakal disuguhi partai yang luar biasa,” buka Matthaus, seperti dikutip laman resmi UEFA.

“Carlo Ancelotti benar bahwa tak ada lagi rahasia antara Bayern dan Madrid. Saya memandang Bayern sebagai favorit, karena saya menilai mereka sedikit lebih kompak. Namun apa pun bisa Madrid lakukan,” pungkasnya. (goal.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.