Philipp Lahm Antusias Hadapi Real Madrid

Kapten Bayern Munich itu tak sabar hadapi Real Madrid, terutama ketika bertandang ke Santiago Bernabeu untuk yang terakhir kali. Foto : goal.com

Munchen, BorneOneTV – Hasil undian babak perempat-final Liga Champions musim ini menghasilkan salah satu duel paling klasik dalam sejarah turnamen, tatakala Bayern Munich dihadapkan Real Madrid.

Meski belum pernah bertemu di partai final, tapi keduanya sudah sepuluh kali bentrok di babak gugur Liga Champions. Rekornya pun berimbang, dengan masing-masing raih lima kemenangan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hasil undian ini, kapten Bayern, Philipp Lahm, tampak begitu antusias. Utamanya ketika bertandang ke Santiago Bernabeu leg kedua, yang dipastikan bakal jadi kunjungan terakhirnya lantaran pensiun di akhir musim ini.

“Menilik banyak pertempuran yang sudah melibatkan kami [Bayern kontra Madrid] selama ini, kami senang dengan hasil undian ini!” seru Lahm, melalui akun Twitter resminya.

“Saya pribadi amat menantikan pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, untuk sekali lagi,” ujar juara Piala Dunia 2014 tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.