Tak Bertemu Bayern Munich, Borussia Dortmund Lega

Presiden Borussia Dortmund, Hans Joachim-Watzke, mengaku lega timnya tak bertemu Bayern Munich di perempat-final Liga Champions. Foto : goal.com

Swiss, BorneOneTV – Terundi untuk hadapi AS Monaco di babak perempat-final Liga Champions, presiden Borussia Dortmund, Hans Joachim-Watzke mengaku lega.

Sang presiden lega karena timnya tak harus bertemu rival abadinya, Bayern Munich. Die Roten memang sudah jauh-jauh hari disebut Watzke sebagai lawan yang paling ingin dihindari di babak delapan besar.

Bacaan Lainnya

Walau begitu, bukan berarti Watzke lantas meremehkan Monaco. Dia memprediksi duel melawan Tim Merah Putih akan berlangsung sengit, karena permainan superofensif yang sang lawan peragakan.

“Kami ingin menghindari pertemuan melawan Bayern Munich dan saya pikir mereka juga berpendapat sama,” buka Watzke sesaat usai undian, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Berhadapan dengan Monaco, dari prespektif saya adalah undian yang bagus. Saya melihat performa mereka melawan Manchester City, saya juga tahu mereka punya surplus 58 gol di Ligue 1 Prancis musim ini.

“Bermain di kandang sendiri terlebih dahulu? Pada level ini saya pikir tak penting siapa yang duluan bermain di partai kandang,” tandasnya. (goal.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.