Arsenal Akan Bangkit, Ungkap Nacho Monreal

Nacho Monreal. Foto : El Primero

England, BorneOneTV – Pemain bertahan Arsenal, Nacho Monreal mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya akan bangkit dari hasil-hasil buruk dan mencoba yang terbaik hingga akhir musim.

Arsenal memang mengalami masa sulit akhir-akhir ini. Di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Gunners kalah tiga kali dan dua kali meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

Arsenal sendiri hanya memiliki satu harapan terakhir untuk mengangkat trofi, yakni di Piala FA di mana mereka mampu menembus semifinal. Sementara di Liga Champions mereka disingkirkan Bayern Munchen, dan di Premier League, jarak mereka dengan Chelsea yang ada di puncak terlampau jauh.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit, tapi mungkin komitmen kami tak cukup akhir-akhir ini,” ujarnya kepada Arsenal Player.

“Di beberapa pertandingan lalu kami tak memainkan permainan kami dan mungkin itulah mengapa kami kalah begitu banyak,” sambungnya.

“Saat anda kalah satu, dua atau tiga pertandingan dalam waktu dekat, ini tentu sulit karena kepercayaan diri anda menurun. Kami harus memenangkan sepasang permainan dan kemudian saya benar-benar yakin kami akan bangkit lagi,” tandasnya.  (ars/dzi/bola.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.