banner 120x600

Selena Gomez Habiskan US$1.500 untuk Kencan Semalam

Selena Gomez. Foto : Reuters
banner 120x600

Kanada, BorneOneTV – Dua sejoli Selena Gomez dan The Weekend memang tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Kali ini keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Toronto, Kanada.

Untuk kesekian kalinya, Selena dan The Weeknd melalukan kencan mewah. Diketahui keduanya menyewa sebuah bioskop untuk menonton film Get Out. Bahkan kabarnya, kencan mereka sampai menghabiskan uang hingga US$1500 atau setara Rp20 juta semalam.

“Dia sangat senang dengannya (The Weeknd)…ia selalu merangkul The Weeknd,” ujar seorang sumber anonim melalui etalk CTV. Mereka datang sekitar 9.45 malam waktu setempat.

Dilansir laman Celebuzz, beberapa saksi menambahkan bahwa Selena dan rapper tersebut juga menikmati gin dan tonic, popcorn dan banyak camilan seperti Maltesers, Twozzler dan Diet Coke.

Lalu bagaimana dengan biaya yang mereka habiskan untuk kencan romantis tersebut? Diperkirakan mencapai US$1500 dan belum termasuk pajak.

Pada Kamis lalu, Selena dan The Weeknd juga menikmati makan malam di Thompson Diner di Thompson Toronto Hotel.

Ini bukan kali pertama mereka menghabiskam waktu bersama di luar negeri. Keduanya pernah menghabiskan waktu bersama di Prancis. (ren/viva.co.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: