Tanda-tanda Perceraian David Beckham dan Victoria?

David Beckham dan Victoria Adams. Foto : Instagram.com/brooklynbeckham

USA, BorneOneTV – Rumah tangga David Beckham dan Victoria Adams dikabarkan sedang goyah. Pasangan ini disebut-sebut saling menghindar satu sama lain.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini sudah sering terdengar tak harmonis. Tetapi, keduanya selalu membantah. Bahkan, saat ulang tahun pernikahan yang ke-18, memperbarui janji pernikahan mereka.

Namun, tak ada satu pun foto dari upacara tersebut yang diposting di media sosial. Bahkan, saat liburan baru-baru ini, Victoria enggan berdekatan dengan mantan pesepakbola tersebut.

“Victoria diduga menghindari suaminya karena dia bahkan tak mau melihatnya,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Victoria juga berniat untuk menghapus tato yang berhubungan dengan David. Pasangan ini sempat membuat tato bersama untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam.

David memlih mentato di bagian lengan, sedangkan Victoria memiliki tato unik di garis vertikal dari leher ke punggung.

Selanjutnya, sinyal lain adalah pasangan ini menolak untuk mempertimbangkan menjalani konseling pasangan di tahun 2016 lalu. “Mungkin masalah mereka sudah terlalu jauh,” kata sumber.

Namun, saat dikonfirmasi soal isu keretakan rumah tangga David dan Victoria, perwakilan pasangan ini membantahnya. “Itu tidak benar,” ujar perwakilan pasangan ini. (viva.co.id)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.