Waldjinah Penyumbatan Jantung, Sempat Dirawat Intensif

Waldjinah. Foto : youtube.com

Solo, BorneOneTV – Maestro keroncong Indonesia, Waldjinah, dirawat intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah. Biduan senior itu mengalami penyumbatan jantung.

Putra Waldjinah, Ary Mulyono, mengungkapkan ibunya sejak Senin lalu dirawat di rumah sakit lantaran sehari sebelumnya mengeluh dada sesak seperti ditusuk-tusuk.

“Ibu pucat, keluar keringat dingin. Mengeluh kalau seperti ditusuk-tusuk jarum. Lalu Senin kemarin kami bawa ke RS Kasih Ibu Solo. Ibu langsung masuk ICU untuk mendapatkan perawatan intensif, ” jelas Ari, Sabtu 18 Maret 2017.

Berdasarkan hasil diagnosa dokter, penyanyi Tanjung Perak ini menderita penyumbatan jantung. Kondisi peraih AMI Award tersebut saat ini sudah membaik.

“Ibu sampai hari Kamis dirawat di ICU. Lalu setelah itu dirawat di ruang inap. Sabtu ini Ibu sudah diperbolehkan pulang. Nanti rawat jalan saja. Yang jelas, Ibu harus diminta istirahat total,” tambah Ary.

Sebelumnya, Waldjinah juga dirawat di rumah sakit pada akhir bulan lalu karena mengonsumsi obat penurun kadar gula terlalu berlebihan. Kala itu, penyanyi 71 tahun tersebut hanya dirawat dua hari. (ren/viva.co.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.