banner 120x600

Klarifikasi Karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani Bakal Tuntut Media

Ahmad Dhani / Foto : krjogja.com
banner 120x600

Jakarta, BorneOneTV – Baru-baru ini, ramai pemberitaan mengenai karaoke Masterpiece yang ternyata bukan milik Ahmad Dhani. Muncul foto yang beredar bahwa karaoke Masterpiece telah mengganti namanya, dan tak membawa embel-embel Ahmad Dhani lagi.

Ditemui di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3) malam, Dhani pun ingin mengadakan jumpa pers untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Dirinya juga mengancam akan menuntut siapapun yang memberitakan masalah tersebut.

“Itu nanti ada jumpa pers sendiri. Siapapun online atau pemberitaan yang memberitakan masalah itu tanpa ada dasar yang benar, nanti kami akan tuntut,” ungkapnya.

Karaoke Masterpiece Yang Ternyata Bukan Milik Dhani © Twitter

Ketika ditanyakan mengenai bisnis yang sedang digeluti oleh sang istri, Mulan Jameela yaitu Cilok Muncrat, Dhani pun enggan berkomentar. “Oh enggak tau saya. Bukan saya. Nanti aja,” tambahnya.

Selain pemberitaan mengenai Masterpiece, satu masalah lagi datang ke Dhani, yang ternyata mempunyai hutang hingga 100 juta ke pedagang baranf antik. Sayangnya ketika dikonfirmasi, Dhani juga mengelak dan akan membicarakan masalah tersebut nanti.

“Kita bicara ini dulu. Nanti yang lain-lain. Nanti aja, nanti aja,” tutupnya. (kapanlagi.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: