Praveen/Debby Waspadai Wakil Thailand di Final Swiss Open

Praveen Jordan/Debby Susanto. Foto : youtube

Basel, BorneOneTV  – Indonesia menempatkan satu wakil di final Swiss Terbuka 2017. Adalah Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mengamankan tiket final setelah memetik kemenangan atas Zhang Nan/Li Yinhui (Tiongkok), dengan skor 17-21, 21-19, 21-16.

Pada final nanti, Praveen/Debby bakal berjumpa Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Berkaca pada rekor pertemuan sementara, ganda campuran Indonesia unggul 2-1 atas wakil Thailand.

Bacaan Lainnya

Pertemuan terakhir terjadi di Denmark Terbuka 2016. Saat itu, ganda campuran peringkat delapan dunia berhasil menyudahi perlawanan Dechapol/Sapsiree dengan 18-21 19-21.

Disinggung mengenai peluang membawa pulang trofi juara, Debby menjelaskan bahwa dirinya akan bermain lepas dan siap di lapangan saja. Karena sebelumnya mereka sudah sering bertemu dengan ganda campuran peringkat 11 dunia.

“Soal peluang pasti ada, tinggal siapa yang tampil lebih siap di lapangan. Kami kan pernah bertemu lawan, pernah menang dan pernah kalah. Penampilan mereka di semifinal kemarin juga luar biasa,” jelas Debby seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (19/3/2017).

“Pasangan Thailand ini kuat, pemain putrinya biasa main di ganda putri juga, jadi pasti enggak gampang dimatikan. Kalau pemain putranya cepat dan tenaganya kencang,” sambung Debby. (sha/sindonews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.