Pagelaran Budaya dan Pementasan Drama Kolosal Meriahkan HUT 401 Tahun Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S Ip, M Si menyaksikan pagelaran budaya dan pementasan drama kolosal HUT ke-401 Kota Sanggau. Foto : Dody LA

Sanggau, BorneOneTV ā€“ Puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sanggau ke-401 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 3 April 2017, berlangsung dengan meriah. Acara pagelaran budaya dan pementasan drama kolosal tentang awal sejarah berdirinya Kota Sanggau mewarnai acara HUT yang digelar tepat dihalaman depan kantor Bupati Sanggau.
Pagelaran budaya dan pementasan drama kolosal ini ditampilkan setelah berlangsungnya apel HUT Kota Sanggau ke-401 tahun yang dipimpin oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S Ip, M Si.
Tampak seluruh tamu undangan baik yang berasal dari Negeri Jiran, Malaysia maupun warga dari Luar Kota Sanggau antusias menyaksikan drama yang diiringi dengan atraksi tari-tarian dari berbagai suku bangsa yang mencerminkan beranekaragamnya kekayaan nilai-nilai budaya bangsa ini.

Pementasan drama kolosal meriahkan hari jadi ke-401 tahun Kota Sanggau. Foto : Dody LA

Tak mau ketinggalan warga setempat pun turut berbondong-bondong memadati halaman depan Kantor Bupati sanggau untuk turut menyaksikan pementasan drama kolosal tentang cikal bakal berdirinya Kota Sanggau itu.

Pementasan drama kolosal meriahkan hari jadi ke-401 tahun Kota Sanggau. Foto : Dody LA

Setelah pementasan drama kolosal, agenda acara hari jadi ke-401 tahun Kota Sanggau dilanjutkan dengan acara parade budaya, yang dimulai dari kantor Bupati Sanggau, Jl. Jendral Sudirman, No.1, Sanggau menuju ke Kampung Sentana yang merupakan destinasi wisata pinggiran sungai kapuas di Kota Sanggau.
Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S Ip, M Si, Wakil Bupati, Yohanes Ontot beserta Forkompinda dan seluruh tamu undangan pun turut mengikuti karnaval budaya hari jadi Kota Sanggau yang mengambil tema Sanggau bangga mengukir sejarah. (Dody LA/Andre Donjoan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.