Ikuti Jejak Tom Cruise, Johnny Depp dan Javier Bardem Masuk ke Dunia Monster

Tom Cruise, Johnny Depp dan Javier Bardem, Foto : wowkeren.com

BorneOneTV – Universal Pictures baru saja mengumumkan sejumlah judul film monsternya yang akan ditayangkan untuk beberapa tahun ke depan. Sederet aktor ternama seperti Johnny Depp, Javier Bardem dan Tom Cruise telah diajak bergabung dalam dunia monster Universal yang disebut dengan nama “Dark Universe” dilansir dari laman wowkeren.com.

Usai membintangi “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”, Johnny Depp memerankan tokoh manusia tak kasat mata alias The Invisible Man. Sedangkan, Javier Bardem akan melakoni peran monster Frankenstein.

Tom Cruise sendiri kebagian bergelut dengan monster asal Mesir kuno dalam film “The Mummy”. Dalam film tersebut, ia dipersatukan dengan aktor senior Russell Crowe dan juga aktris muda Sofia Boutella.

Seperti yang diketahui, “The Mummy” telah dijadwalkan tayang pada 9 Juni mendatang. Lanjut itu, “Bride of Frankenstein” akan menyusul di belakangnya. Film monster arahan Bill Condon itu akan tayang pada 14 Februari 2019. Namun sejauh ini, selain Javier Bardem, Universal belum mengumumkan para pemainnya lainnya, terutama pemeran wanita utamanya.

“Aku sangat senang membawakan “Bride of Frankenstein” yang baru ke layar lebar, khususnya sejak kreasi James Whale masih sangat bagus,’ ujar Bill Condon dilansir Aceshowbiz. “‘The Bride of Frankenstein’ tetap menjadi monster wanita paling ikonis dalam sejarah film. Ini adalah bukti karya James Whales yang masih bertahan sebagai salah satu film terbesar yang pernah dibuat.” (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.