Sepekan Rilis, Trailer ‘Rafathar’ Tembus 1 Juta Viewers

Film Rafathar. Foto : instagram raffinagita1717

BorneOneTV – Belum dirilis secara resmi, “Rafathar” sudah mendapatkan sambutan positif. Hal tersebut terlihat dari trailer filmnya yang baru saja mencetak prestasi gemilang dilansir dari laman wowkeren.com.

Baru seminggu dirilis, trailer “Rafathar” sudah ditonton sampai 1 juta kali. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku produser film tersebut membagikan kabar bahagia tersebut kepada pengikutnya di Instagram.

“@rafatharmovie trailernyaa tembus sejutaaa org yg liattt hanya dalam seminggu lebih yeayyy,” tulisnya sebagai keterangan sebuah postingan yang menampilkan poster “Rafathar”. “Makasih yaaa om auntie kakak dan teman2 yg sdh liat trailernyaa, jangan lupaaa nonton filmnyaa 10 Agustus nanti yahhh. ”

Prestasi ini bisa jadi merupakan pertanda baik untuk “Rafathar”. Tak menutup kemungkinan, film yang juga dibintangi oleh Babe Cabita ini akan melebih perolehan penonton di Youtube.

Di film “Rafathar” sendiri, putra Raffi Ahmad dikisahkan menjadi anak dari Arie Untung. Film ini rencananya akan rilis berdekatan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad pada 10 Agustus 2017. (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.