Tewaskan 22 Orang, Beredar Video Pria Mengaku Sebagai Pelaku Bom Manchester

Korban bom Manchester dievakuasi petugas kepolisian setempat. Foto : kabar.news

BorneOneTV – Serangan bom terjadi di Manchester Arena, Inggris. Ledakan yang menewaskan puluhan orang itu terjadi saat konser penyanyi terkenal Ariana Grande, Senin (22/5) dilansir dari laman wowkeren.com.

Banyak yang menduga jika kejadian itu merupakan aksi terorisme yang terencana. Dugaan itu diperkuat dengan beredarnya video seorang pria yang mengaku sebagai pihak yang terkait dengan ledakan bom tersebut.

Dalam videonya, pria yang menutupi wajahnya dengan sorban itu mengatakan jika peristiwa ini merupakan aksi ISIS. Ia juga mengaku akan melancarkan berbagai serangan di sejumlah negara-negara in.

“Atas nama Allah, ini hanyalah awal dari serangan yang kami lakukan. Serangan akan terus berlanjut, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ucapnya dalam postingan tersebut.

Sementara itu, dari hasil investigasi pihak kepolisian diketahui jika ledakan tersebut dilakukan oleh satu orang. Mereka juga mengatakan jika pelaku ikut tewas dalam peristiwa itu.

Hingga kini tercatat ada 22 orang yang tewas, dan 59 orang mengalami luka. Peristiwa ledakan ini menyisakan duka mendalam dan juga mengundang simpati dari publik internasional termasuk para selebriti dunia. (wowkeren.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.