banner 120x600

Bom Kampung Melayu Bikin Prilly Trauma ke Pusat Jakarta

Prilly Latuconsina. Foto : viva.co.id
banner 120x600

BorneOneTV – Kejadian ledakan bom di Kampung Melayu Rabu malam, 24 Mei 2017 membuat banyak orang panik tak terkecuali pesinetron cantik Prilly Latuconsina. Kejadian ini membuatnya was-was mendatangi daerah tertentu dilansir dari laman viva.co.id.

“Aku enggak bisa liat kayak gitu, makanya aku langsung pulang aja semalam buru-buru karena takut,” kata Prilly saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 25 Mei 2017.

Peristiwa ini, aku Prilly, cukup membuat dirinya trauma. Orang tua pun juga memperingatkan dirinya untuk tidak bepergian ke tempat yang sekiranya rawan aksi teror.

“Sedikit trauma dan kurangin ke tempat kayak gitu ya. Kata mama papah sih kurang-kurangin ya ke daerah-daerah pusat Jakarta, kalau enggak ada kerjaan,” kata dia.

Namun, tetap saja, profesinya sebagai aktris membuatnya harus tetap ‘berkeliaran’ di ibu kota. Ia hanya bisa pasrah dan berdoa untuk keselamatan dirinya.

“Mau gimana kerjaan aku di sana sih kebanyakan, cuma balik lagi semua sudah dikehendaki sama Allah ya, mau ke mana pun aku menghindar kalau kena ya kena, yang penting aku ikhtiar dan berdoa,” ungkap dara kelahiran 1996 ini. (viva.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: