Demi Tunjukkan Solidaritas Pasca-Serangan Teror, Trump Berencana Kunjungi London

Foto Presiden Amerika Serikat Donald Trump (Foto: Reuters)

BorneOneTV – Demi menunjukkan solidaritasnya akibat serangan teror yang terjadi di London, Inggris, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berencana untuk mengunjungi kota tersebut. Kabar kunjungan itu disampaikan oleh pihak Gedung Putih.

Dikutip dari laman okezone.com , ABC news mewartakan, korespondennya di Gedung Putih mengindikasikan bahwa Trump atau pejabat senior Kepresidenan AS lainnya dapat melakukan kunjungan tersebut.

Bacaan Lainnya

Anda melihat dalam tanggapan presiden terhadap serangan teror London. Mereka akan membicarakan pekan infrastruktur pada minggu ini tentang menghidupkan kembali rencananya untuk rancangan undang-undang infrastruktur,” ujar koresponden media ABC News, Jonathan Karl, sebagaimana dikutip dari Telegraph, Senin (5/7/2017).

“Dan ada beberapa diskusi di antara para ajudan presiden tentang kemungkinan melakukan perjalanan ke London pada akhir pekan untuk menunjukkan solidaritas bersama warga London dalam melawan terorisme,” tambah Karl.

Pembahasan kunjungan itu juga dibahas oleh analis keamanan Fox News, Dan Bongino. Ia meminta agar Trump untuk pergi ke London serta berjalan melintasi Jembatan London untuk menunjukkan bahwa AS dan Inggris tidak takut dengan serangan teror. (okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.