Empat Jenazah Ditemukan dari Pesawat yang Jatuh di Pegunungan Jepang

Foto bangkai pesawat di mana empat jenazah tersebut ditemukan (Foto: Kyodo/Japan Times)

BorneOneTV – Empat jenazah dilaporkan berhasil dievakuasi pada Minggu 4 Juni 2017 dari pesawat kecil yang jatuh sehari sebelumnya di wilayah pegunungan yang berlokasi di Prefektur Toyama, Jepang.

Sebagaimana dikutip dari Japan Times dan okezone.com, Senin (5/6/2017) kecelakaan itu menimpa pesawat mesin tunggal Cessna 172P yang tengah digunakan untuk latihan terbang. Pesawat itu tinggal landas dari Bandara Toyama pada Sabtu 3 Juni 2017 sekira pukul 14.23.

Bacaan Lainnya

Namun karena pekatnya kabut, pesawat itu jatuh pada pukul 15.00 di wilayah pegunungan. Para korban tewas terdiri dari sang pilot Takao Kinoshita (57), Eiji Oguchi (48), Kazuki Higuchi (22) dan Katsuki Kasai (21).

Proses pencarian pesawat tersebut sebenarnya sudah dilakukan semenjak Sabtu setelah polisi menerima telefon dari salah satu korban. Namun akibat kabut pekat, tim pencari kesulitan menemukan pesawat tersebut sehingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya.

Pada Minggu, bangkai pesawat itu ditemukan di ketinggian 2.300 meter. Sayangnya para korban berada dalam keadaan tak bernyawa dan jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit Kota Toyama menggunakan helikopter. (okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.