Gawat, Dua Pasang Suami Istri Ini Kompak Jadi Pencuri

Ilustarasi Pencurian. Foto : blitartimes.com

BorneOneTV – Bukannya membina rumah tangga dengan baik dan mencari nafkah yang halal, dua pasangan suami istri (pasutri) di Pekanbaru, Riau ini malah jadi pencuri dengan dalih kebutuhan ekonomi. Anehnya dua pasutri ini malah kompak dalam menjalankan aksinya.

Dikutip dari laman okezone.com, kedua pasangan suami istri yang ditangkap itu adalah Riki Permana (36) dan istrinya Ayu (32) warga Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau. Kemudian pasutri selanjutnya adalah Jefri Irvan (25) dan istrinya Nurul (23).

Bacaan Lainnya

Wakil Kepala Polres Pekanbaru, AKBP Edy Sumar menjelaskan tesangka ditangkap setelah sejumlah warga melaporkan tentang maraknya pencurian.

“Sudah dua orang korban melaporkan kasus pencurian yang dilakukan dua pasangan suami istri ini,”ucap AKBP Edy Sumardi Senin (5/6/2017).

Kejadian pencurian pertama terjadi yakni di Kecamatan Tampan, Pekanbaru dengan korban adalah Elvridawati dan korban berikutnya adalah Mustafa Ali warga Marpoyan Kecamatan Bukit Pekanbaru.

Modus yang dipakai dua pasangan suami istri untuk melakukan pencurian adalah dengan pura-pura membantu targetnya.

“Mereka pura-pura membantu berdagang. Saat pemilik lengah, mereka mengambil barang-barang korban kemudian melarikan diri,” ucap mantan Kapolres Kampar ini.

Dalam kasus ini polisi mengamankan uang hasil pencurian, dompet serta satu unit telefon genggam. Saat ini kedua pasangan suami istri ini ditahan di Polsek Tampan, Pekanbaru. (okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.