Obama dan Keluarga Nikmati Keindahan Alam Puncak Becici

Barack Obama. Foto : pagalparrot.com

BorneOneTV – Kedatangan rombongan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ke Puncak Becici, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, disambut histeris oleh ratusan wisatawan yang kebetulan berkunjung ke lokasi tersebut.

Obama dan rombongan tiba di Puncak Becici sekitar pukul 10.55 WIB. Tiba di sana, rombongan Obama disambut oleh Bupati Bantul Suharsono. Rombongan selanjutnya berjalan menuju Puncak Becici yang berjarak sekitar 300 meter dari parker seperti dikutip dari laman www.viva.co.id.

Sepanjang perjalanan, teriakan histeris terdengar dari para wisatawan yang tampak menunggu kedatangan mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

Petugas keamanan pun dibuat sibuk oleh wisatawan yang ingin mendekat dengan rombongan Obama. Obama tampak merespons sambutan wisatawan dengan melambaikan tangan gaya khasnya.

Bersama dengan keluarga, Obama pun menikmati keindahan Puncak Becici. Di lokasi tersebut juga bisa melihat pemandangan alam di bawahnya yang cukup hijau dan indah.

“Ya saya berharap objek wisata Puncak Becici bisa menjadi objek wisata yang mendunia,” kata pengelola Puncak Becici, Sugandi, Kamis, 29 Juni 2017. (viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.