Dua Anggota Brimob Ditusuk Saat Salat Isya

Pelaku penusukan tewas ditempat setelah ditembak petugas. Foto : Istimewah

BorneOneTV – 2 Anggota Brimob ditusuk pria tak dikenal di dalam Masjid Faletehan tak jauh dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.40 saat anggota selesaikan menunaikan salat isya di masjid tersebut, tiba tiba pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Lokasi tempat ditembaknya pelaku penusukan di police line oleh petugas. Foto : Istimewah

Setelah itu pelaku mengancam semua jamaah yang sedang sholat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut. Lalu pelaku melarikan diri ke arah terminal blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga. Oleh anggota diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan “allahuakbar” sambik mengacungkan pisau. . Akhirnya pelaku ditembak dan tersungkur tewas.

Bacaan Lainnya

Saat ini dua orang korban anggota brimob, yakni AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar untuk sementara telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pertamina.

Berdasarkan pantauan tim BorneOneTV, Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian pun telah tiba di lokasi kejadian tempat penusukan untuk memantau kondisi terkini. (Iwan Purnama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.