Edi Kamtono Sidak Sejumlah SKPD

Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak sidak sejumlah SKPD. Foto : Dede

BorneOneTV – Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah kantor SKPD, pada Senin pagi, tanggal 03 Juli 2017.

Sidak ini merupakan pengecekan angka kehadiran hari pertama bekerja Pegawai Negeri Sipil usai libur bersama lebaran tahun 2017. Dimulai dari kantor layanan terpadu milik Pemerintah Kota Pontianak yang berada di Jalan Sutoyo, Pontianak Tenggara, Kantor Dispenda dan yang terakhir di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak di Jalan Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pengecekan satu persatu, Edi Kamtono menyatakan jika secara umum angka kehadiran PNS sudah mencapai 99 persen. Ini menunjukan bahwa tingkat kedisiplinan PNS Pemkot Pontianak sudah baik.

Edi Rusdi Kamtono, Wakil Wali Kota Pontianak sidak sejumlah SKPD. Foto : Dede

“Ada satu dua yang berhalangan masuk karena izin sakit. Kita lihat sudah sangat baiklah Pemerintah Kota Pontianak berkomitmen untuk bekerja, kita harus tancap gas usai libur lebaran,” kata Edi Kamtono kepada BorneOneTV.

Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Pontianak harus mulai bekerja ekstra usai libur lebaran. Apalagi saat ini sudah memasuki semester kedua, dimana masih banyak pekerjaan dan target yang harus dicapai yang akan berdampak pada pembangunan Kota Pontianak.

“Kita minta juga para PNS sampai jam tiga sore masih berada di kantor, bekerja dan bisa menyelesaikan yang bisa diselesaikan untuk melakukan percepatan-percepatan,” ujarnya.

Edi menegaskan ada sanksi yang menanti jika didapati PNS yang mangkir bekerja usai libur lebaran. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.