Usai Liburan Panjang, Wakil Bupati Sanggau Pimpin Apel

Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si bersalam-salam dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau. Foto : Humas Pemkab Sanggau

BorneOneTV – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, pada Senin pagi, tanggal 3 Juli 2017 menggelar apel gabungan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Ontot menyampaikan salam kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau. Tak lupa pula Wakil Bupati Sanggau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah bagi pegawai yang merayakannya. “Setelah liburan yang cukup panjang, akhirnya kita dapat berjumpa kembali, semoga setelah merayakan Idul Fitri kali ini, iman dan takwa kita semakin diperkuat,” ungkapnya.

Selanjutnya pada kesempatan itu Ontot mengatakan bahwa ada beberapa hal yang harus di garis bahwahi, diantaranya.karena sudah cukup lama liburan jadi tidak ada alasan lagi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau untuk tidak masuk kerja dan beraktivitas kembali, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam rangka menjalankan roda pemerintahan, kita harus berpacu dalam lingkungan dan waktu, harus evaluasi internal di setiap SKPD agar tertib administrasi dan pelayanan semakin baik, diingatkan juga kepada para kepala SKPD agar jangan sering meninggalkan kantornya karena saat ini realisasi penyerapan anggaran sudah mendekati akhir APBD murni,” ungkapnya.

Ontot berharap agar ASN berkonsentrasi kembali, fokus terhadap pekerjaannya dimasing-masing SKPD. “Bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau ini,” ungkapnya. (Hery JB/ Humas Pemkab Sanggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.