Maju Pilwako Pontianak, Satarudin Daftar di DPD Partai Golkar

Sataruddin mendaftar sebagai Cawako Pontianak di DPD Golkar. Foto : Dede

BorneOnetv. com – Bakal Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin mendaftar untuk maju pada pemilihan Wali kota Pontianak 2018, di Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar kota Pontianak, Jalan Letjend Sutoyo, Minggu (9/7/2017).

Ketua DPC PDIP kota Pontianak ini mendaftar bersama para pendukung dan disambut langsung Ketua DPD Partai Golkar Pontianak, Hery Mustamin dan jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pendaftaran pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD kota Pontianak itu menegaskan jika dirinya sudah siap untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah kota Pontianak mendatang.

“Hari ini saya secara tegas untuk maju sebagai calon wali kota Pontianak dengan mendaftar langsung ke partai Golkar,” tegas Satarudin dalam keterangan persnya kepada awak media usai melakukan pendaftaran.

Satarudin optimistis jika partai Golkar dan PDIP berkoalisi pada Pilwako mendatang maka dirinya bisa terpilih sebagai wali kota Pontianak 2018-2023. Ini dibuktikan dengan solidnya koalisi partai berlambang beringin itu dengan Partai besutan putri proklamator Indonesia Megawati Sukarno Putri di sejumlah Pilkada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Pontianak, Hery Mustamin mengungkapkan jika Satarudin satu-satunya bakal calon wali kota yang dinilainya serius mendaftar ke Partai Golkar jika dibandingkan bakal calon yang sudah mendaftar sebelumnya.

“Dari delapan calon yang mendaftar di kita, baru Satarudin yang mendaftar dan langsung menyerahkan berkas pendaftarannya ke DPD Partai Golkar,” ujar Hery Mustamin.

Dengan bukti keseriusan itu, dirinya berharap Satarudin dapat memenangkan pemilihan wali kota Pontianak mendatang. Partai Golkar, kata dia, akan tetap mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang berpihak pada rakyat seperti Satarudin. (Dede)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 3124 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.