Tabrakan Maut Truk vs Motor, Pengendara Tewas di Tempat

Jasad korban kecelakaan dievakuasi oleh petugas yang dibantu warga setempat. Foto : Heri Jabu

BorneOneTV -Tabrakan menggenaskan antara Truck VS  sepeda motor terjadi di jalan RE.Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas , Sanggau  tepatnya di depan Kantor Badan Urusan Logistik pada hari Minggu sore, tanggal 9 Juli 2017 sekitar pukul 17.00 Wib.

Tabrakan maut antara motor jenis Honda Kharisma dengan Nomor Polisi KB 2897 DL dan mobil L Truck dengan Nomor  Polisi KB 9002 DA mengakibatkan pengendara motor berinisial H tewas ditempat.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Refandri Meidika Putra S.IK. dihubungi BorneOneTV melalui telepon seluler  membenarkan terjadinya peristiwa tabrakan maut tersebut.

“Kronologis kejadian,pada saat kendaraan mobil L truck KB 9002 DA yang dikemudikan oleh Maruto hendak melakukan perjalanan dari arah Beringin Sanggau menuju Semuntai. Setiba di Jalan RE. Martadinata Kelurahan Tanjung Kapuas, Sanggau, datang kendraan sepeda motor korban dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi dan keluar dari marka jalan sehingga menabrak bagian depan kanan mobil L. Truck tersebut yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat,” ungkapnya.
Dalam hal ini Refandri  menghimbau agar   pengguna jalan berhati-hati saat melintas di jalan RE. Martadinata. “Walaupun jalanya  lurus, namun masih banyak ditemukan beberapa lubang yang sangat rawan sehingga dapat  menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.(Hery JB)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.