Maju Gubernur, Bupati Mempawah Daftarkan Diri ke Partai Golkar

Bupati Mempawah, Ria Norsan saat mendaftar ke Partai Golkar di Gedung Zamrud, Jl. Ayani, Pontianak. Foto : Bagas

BorneOneTV – Bupati Kabupaten Mempawah, Ria Norsan resmi mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) yang dilakukan partai Golkar di gedung DPD Partai Golkar, Jalan Ahmad Yani, pada hari Selasa, tanggal 11 Juli 2017.

Disambut musik tanjidor, bersama sejumlah kader partai dan simpatisannya, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar ini tiba di gedung Zamrud sekitar pukul 14.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama tim pendaftar mengucapkan terima kasih atas diterimanya kami, dan mudah mudahan dapat restu dari Allah SWT,” ungkap Ria Norsan.

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengatakan persatuan adalah kunci utama guna mencapai pembangun an di Kalimantan Barat. “Seluruh etnis kita bersatu, itu merupakan salah satu modal dalam membangun Kalimantan Barat,” ungkap Ria Norsan.

Ia menambah dirinya sudah menjalin komunikasi ke beberapa partai politik. Setelah mendaftarkan diri ke Partai Golkar, Ria Norsan juga akan mendaftar ke partai politik lainnya.

“Kita sudah melakukan partai politik, salah satunya partai Nasdem, bapak Syarif Abdullah, kemudian partai Gerindra kita juga ketemu dengan pak Suriansyah, partai PPP dan partai PKS, saya rasa partai ini sudah lebih dari cukup dan mungkin nanti ada juga dari partai politik yang lain,” ungkapnya.

Ria Norsan masih belum mau menyebutkan nama pasangannya nanti untuk menjadi Wakil Gubernur. Hanya saja ia memberikan kriteria sosok tersebut.

“Pertama dia harus satu visi dengan kita untuk membangun, dan yang bisa mendulang suara pada pemilihan nanti,” ungkapnya.

Setelah masa pendaftaran bakal calon Gubernur usai pada tangal 15 Juli 2017, Partai Golkar sendiri akan melakukan tahapan demi tahapan sampai munculnya satu nama calon yang diusung menjadi calon Gubernur Kalbar. Rapat pleno penentuan satu nama tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2017 mendatang. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.