Mourinho Miliki Rencana Matang Untuk Maksimalkan Ketiga Kiper MU

Pelatih MU, Jose Mourinho. Foto : David Ramos/Getty Images

BorneOneTV – Manchester United memiliki 3 kiper luar biasa, yaitu David De Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira. Demi memaksimalkan ketiga potensi anak-anak asuhnya, Jose Mourinho telah mempersiapkan rencana matang di sesi pramusim ini, dilansir dari Sportsmole.

Nantinya, ketiga kiper tersebut akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk dimainkan dalam 5 laga yang akan dilakoni Man United di sesi pramusim.

Bacaan Lainnya

“Pada laga pertama, Romero tidak akan diturunkan. Kami akan menurunkan De Gea di babak pertama, dan Pereira di babak keduanya. Sedangkan pada laga kedua, Pereira akan bermain di babak pertama, dan Romero bakal diturunkan di babak selanjutnya,” ungkap Mourinho.

“Dan pada laga ketiga melawan Manchester City, gantian Pereira yang akan dicadangkan. David De Gea akan bermain di babak pertama, dan digantikan oleh Romero di babak kedua,” tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

ose Mourinho sempat dipusingkan untuk mencari kiper pengganti David De Gea yang disebut-sebut bakal hengkang ke Real Madrid. Kiper asal Spanyol itu menyatakan ingin pulang ke kampung halamannya di musim depan. Namun, dengan turut bermainnya De Gea di sesi pramusim, setidaknya para fans Setan Merah bisa sedikit tenang akan masa depan sang pemain. (indosport)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.