Rahmad Satria Mantap Maju Sebagai Balon Bupati Mempawah

Rahmad Satria saat mendaftar ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah. Foto: Hamzah

BorneOneTV – Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Rahmad Satria resmi mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon Bupati Mempawah periode 2018-2023 di gedung DPD Partai Golkar Mempawah, yang terletak di terminal Bus Mempawah pada hari Selasa, 11 Juli 2017 pagi.

Rahmad Satria mengatakan dengan pendaftaran dirinya itu menunjukan jika dirinya siap maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Mempawah. Selain itu dirinya juga meras terpanggil untuk memajukan kota Mempawah ke depan.

Bacaan Lainnya

“Semua sudah kita perhitungkan, sebagai putra terbaik kabupaten Mempawah saya merasa terpanggil, persatuan dalam keberagaman adalah kunci utama,” ujar Rahmad Satria.

Jika melihat dari elektabilitas dirinya saat ini, dirinya juga meyakini dapat lolos dalam penjaringan yang dilakukan oleh partai Golkar. Terlebih banyak suara dari masyarakat yang menginginkan dirinya untuk membangun kota Mempawah.

“Kita sebagai manusia hanya bisa ikhtiar berdoa dan berusaha selanjutnya kita kembalikan kepada takdir, Jika Allah berkehendak insya Allah semua bisa terjadi,” ujarnya.

Dirinya yang juga kader Golkar itu, menegaskan akan ada pembicaraan politik dengan Patai politik lainnya guna mengusungnya pada bursa pemilihan Bupati akan datang mempawah mendatang.

Majunya Rahmad Satria sebagai Bakal Calon Bupati Mempawah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh pemuda di Mempawah. Salah satunya adalah Muhamad Zainul yang menyatakan dukungannya kepada Rahmad Satria. Menurut dia, sudah saatnya Kabupaten Mempawah dipimpin figur yang lengkap seperti Rahmad Satria.

“Rahmad Satria adalah figur yang tepat dan bisa membangun Mempawah dalam segala bidang, beliau adalah figur komplit, putra daerah terbaik yang dimiliki Kabupaten Mempawah,” pungkas dia. (hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.