Leonardo Bonucci Menuju ke AC Milan

Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus yang dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. Foto : chelseanews24.com

BorneOneTV – Sebelumnya, Milan memang dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk dapat merekerut pemain bintang mereka, Leonardo Bonucci.

Di sisi lain, menurut laporan dari SportMediaset, tanpa sepengetahuan Si Nyonya Tua, bek tengah berusia 30 tahun ini diam-diam telah menjalani kesepakatan dengan Milan.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Bonucci disebut-sebut bersedia menerima gaji dari Milan sebesar 7 juta euro atau lebih dari Rp106 miliar per tahun. Jumlah ini tentunya jauh lebih tinggi daripada yang ia dapat di Juve, di mana ia digaji sebesar 3,5 juta euro atau lebih dari Rp53 miliar per tahun.

Menariknya lagi, AC Milan bahkan tidak sungkan untuk menukar Bonucci dengan pemain bintang muda mereka, Mattia de Sciglio untuk dijadikan opsi tukar.

Kabarnya, Bianconeri kini telah mempertimbangkan tawaran dari Milan dan mereka butuh 3 hari untuk memberikan jawaban. Sebab, tim besutan Massimilliano Allegri ini memang berminat kepada Sciglio.

Tidak hanya itu, mereka juga berencana ingin menjadikan Sciglio, pemain muda mereka, Daniele Rugani, dan pemain incaran mereka lainnya, Mattia Caldara untuk dijadikan bek masa depan bagi Juve. (Erick/Indosport)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.