Maju Pilwako Pontianak, Herman Hofi Melamar di Partai Golkar

Herman Hoffi Munawar saat mendaftar ke Partai Golkar untuk maju sebagai Bakal calon Wali Kota Pontianak. Foto: Bagas

BorneOnetv.com – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pontianak, Herman Hofi Munawar membuktian keseriusannya untuk membangun Kota Pontianak bersama Partai Golkar.

Bersama pengurus DPC PPP Kota Pontianak, Kamis 13 Juli 2017, Anggota DPRD Kota Pontianak ini mendatangi sekretariat DPD Partai Golkar guna mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil wali kota Pontianak periode 2018-2023 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dengan segudang pengalaman, dirinya yakin, jika PPP berkualisi dengan partai Golkar maka bisa membangun Kota Pontianak lebih baik kedepannya.

“Jadi kami ingin mengajak Partai Golkar ini bersama-sama membangun Kota Pontianak, kami yakin jika PPP dan Golkar berkoalisi maka bisa memimpin Kota Pontianak kedepannya, yang pada akhirnya kesejahteraan masyarakat semakin terjamin,” jelasnya.

Ia menambahkan, dua partai tersebut sudah cukup memenuhi syarat untuk melanggang ke pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Pontianak mendatang.

“Kita melihat sejarah, PPP selalu dari wakil dan menyadari kalau PPP hanya empat kursi dan Golkar 5 kursi, kita memberikan kesempatan pada Golkar untuk nomor satu. Jadi 4+5 selesai bisa mengusung calon,” ucapnya.

Meskpun demikian, tak menutup kemungkinan dirinya akan menjalin komunikasi politik terhadap partai lainnya. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.