Pertandingan Persiwah vs PS Sekadau Berakhir Imbang

Ketua Asosiasi PSSI Mempawah saat memberikan dukungan langsung kepada tim Persiwah Mempawah U-17. Foto: Hamzah

BorneoneTV – Tuan rumah Persiwah Mempawah usia 17 nyaris tumbang di kandang sendiri saat bertanding melawan tim PS Sekadau pada Liga Persiwah U-17 se-Kalimantan Barat di Lapangan Sepak Bola Opu Daeng Menambon, Kamis 13 Juli 2017.

Pada pertandingan itu kesebelasan PS Sekadau tampil percaya diri. Permainan menyerang disajikan kedua tim, namun hingga peluit babak pertama berakhir pertandingan masih berkedudukan skor kacamata.

Bacaan Lainnya

Gol tercipta untuk PS Sekadau baru tercipta pada babak kedua. Namun Kesebalasan PS Mempawah berhasil menyamakan kedudukan di menjadi imbang 1-1 menjelang peluit babak kedua berakhir.

Ditemui usai pertandingan pelatih Persiwah M zulkarnain, mengakui masih banyak kelemahan dalam tim besutannya. Dengan pertandingan yang berakhir imbang, ke depan dirinya berjanji akan memperbaiki sektor yang menjadi titik kelemahan timnya tersebut.

Sementara itu Ketua asosiasi PSSI kabupaten Mempawah Rahmad satria tetap menyambut baik hasil yang diraih Persiwah u 17.

“Kita masih berpeluang lolos ke semifinal mendapatkan poin 4 dari dua pertandingan, menang atas Kubu Raya dan imbang melawan Ps Sekadau,” ucapnya.

Rahmad Satria mengatakan yang terpenting, Mempawah yang bertindak sebagai tuan rumah sudah berjalan sukses dan memberikan sikap yang sportif.

“Masyarakat Mempawah harus turut serta memberikan dukungan secara langsung maupun tidak kepada tim kesayangan kita Persiwah,” kata dia mengakhiri. (Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.