Pria yang Dikenal Sebagai “Superman” Ini Daftar Calon Wakil Wali Kota Pontianak Lewat Partai Golkar

Harry Daya atau yang akrab disapa 'Superman' ini saat mendaftar di Partai Golkar Pontianak. Foto: Agus

BorneOnetv.com – Mantan Pimpinan Redaksi Harian Suara Pemred Pontianak dan wartawan Tempo Harry Adrianto, mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Pontianak pada penjaringan yang digelar DPD Partai Golkar Kota Pontianak.

“Hari ini, kedatangan saya ke sini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil wali Kota Pontianak periode 2018-2023, dan secepatnya akan diserahkan setelah persyaratannya dilengkapi,” katanya.

Bacaan Lainnya

Bersama sahabat dan simpatisannya dari partai Hanura, Harry Adrianto yang menjadikan sosok dirinya sebagai ‘Superman’ ini tiba di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Jumat 14 Juli 2017.

“Jika saya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kota Pontianak dalam lima tahun ke depan, maka apa yang dilakukan oleh super hero tersebut, akan diterapkan dalam masa kepemimpinan saya,” sebut dia.

Sosok Superman, lanjut dia, berani menegakkan keadilan, melindungi masyarakat yang terzalimi. Hal tersebutlah yang akan ditegakkan jika ia terpilih menjadi wakil walikota nantinya.

“Saya sekitar 30 tahun menjadi wartawan diberbagai media, dan terakhir Pimred di Suara Pemred. Dan saya sering menyuaran super hero yakni seorang tokoh, seperti Superman, tokoh yang sering menolong, yang menyamar sebagai wartawan dalam membela kebenaran,” tuturnya.

Ia menambahkan, ia sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pengurus partai politik maupun perorangan terkait Pilwako Pontianak, untuk mantap maju guna membangun kota yang maju.

Jika dirinya terpilih, lanjut dia, Ia akan membangun kota wisata guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Potensi sungai yang terpanjang di Indonesia dengan luas yang ideal merupakan modal yang sangat baik jika dikembangkan dan dikelola secara maksimal.

“Karena Pontianak punya Sungai Kapuas, yakni sungai terpanjang di Indonesia, sehingga layak dijual dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung sehingga menjadi sumber perekonomian yang baru,” pungkasnya. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.