Sudah 23 Figur Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak Merapat Ke Golkar

Foto : Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak DPD Partai Golkar Kota Pontianak Karnadi (kanan) . Foto: Bagas

BorneOnetv.com – Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Pontianak DPD Partai Golkar Kota Pontianak Karnadi mengatakan, sampai hari sudah ada 23 nama yang merapat ke partai Golkar.

“Sampai hari ini sudah ada 23 nama bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Pontianak yang sudah mengambil formulir, sebagian diantaranya sudah ada juga yang langsung mengembalikan formulir,” katanya usai menerima formulir pendaftaran mantan wartawan senior, Harry Andrianto, Jumat 14 Juli 2017.

Bacaan Lainnya

Ia menerangkan nama-nama yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Pontianak yaitu Satarudin Ketua DPRD Kota Pontianak, Suhadi mantan Kabag Humas Polda Kalbar, Edi Rusdi Kamtono Wakil Wali Kota Pontianak, Rahmania Suprapty wiraswasta, Zulkarnaen Siregar anggota DPRD Kalbar.

“Mereka sudah mengembalikan formulir, jadi secara administrasi sudah sah mendaftar sebagai bakal calon wali kota yang nantinya akan diseleksi oleh partai Golkar,” katanya.

Sementara itu yang sudah mengembalikan formulir sebagai bakal calon wakil wali kota Pontianak adalah Firdaus Zarin Wakil DPRD Kota Pontianak, Zulkarnaen Siregar anggota DPRD Kalbar, Herman Hofi Munawar anggota DPRD Kota Pontianak.

“Nanti siang rencananya akan datang Baby Naulufa anggota DPRD Kota Pontianak,” tambahnya.

Penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota Pontianak Partai Golkar DPD Kota Pontianak akan ditutup tanggal 15 Juli besok. (Bagas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.