AC Milan Resmi Dapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus

Leonardo Bonucci saat berada di markas AC Milan. Bonucci dikontrak hingga lima tahun mendatang. (Foto: Twitter/ acmilan)

BorneOneTV – Leonardo Bonucci resmi berseragam AC Milan. Bonucci diboyong dengan harga transfer sebesar 42 juta euro (Rp 640,64 miliar).

Pemain bernomor punggung 19 asal Juventus itu diikat kontrak berdurasi selama lima tahun. Bonucci pun langsung bersiap untuk ikut tur pra musim Rossonerri.

Bacaan Lainnya

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Leonardo Bonucci. Sang pemain akan bergabung dengan klub dalam beberapa hari ke depan dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun,” tulis pernyataan AC Milan dikutip dari laman www.arah.com.

Kabar ini pertama kali muncul setelah agen Bonucci, Alessandro Lucci, berkata memasukkan kliennya ke dalam daftar jual Juventus dan menawari si pemain untuk menyeberang ke San Siro.

Sebelumnya, bek tengah berkepala plontos ini pernah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City pada medio 2016 lalu. Namun, Bonucci memilih bertahan bersama Juventus. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.