Boyong Bonucci, Eks Direktur Juventus : Ini Transfer Hebat Milan!

Leonardo Bonucci, Juventus (Foto: twitter/ @bonucci_leo19)

BorneOneTV – Mantan direktur Juventus Luciano Moggi ikut angkat bicara soal kepindahan Leonardo Bunicci ke AC Milan yang tergolong singkat. Ia menilai telah terjadi suatu persoalan besar di ruang ganti Juventus.

Namun lebih dari itu, ia mengatakan jika kepindahan Bonucci adalah suatu yang sangat baik bagi AC Milan.

Bacaan Lainnya

“Pasti ada sesuatu yang terjadi antara dia dan pelatih. Ini transfer hebat oleh Milan, karena dia adalah bek terbaik di Italia sekarang,” kata Moggi dikutip dari Tuttomercatoweb.

Namun Moggi menegaskan, jika ia berada diposisi tersebut ia akan mati-matian untuk mempertahankan pemain yang pernah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.

“Kalau saya, saya akan bilang kepadanya ‘saya akan menjualmu ke luar Italia, atau tetap di sini dan jangan memberikan masalah’,” tutur Moggi.

Sebelumnya diberitakan, Leonardo Bonucci resmi berseragam AC Milan. Bonucci diboyong dengan saga transfer sebesar 42 juta euro atau senilai dengan Rp640,64 miliar.

Pemain bernomor punggung 19 asal Juventus itu diikat kontrak berdurasi selama lima tahun. Bonucci pun langsung bersiap untuk ikut tur pra musim Rossonerri.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Leonardo Bonucci. Sang pemain akan bergabung dengan klub dalam beberapa hari ke depan dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun,” tulis pernyataan AC Milan. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.