Werry Syahrial, Balon Bupati Kubu Raya Daftar di Partai Golkar

Ir. Werry Syahrial, Bakal Calon Bupati Kubu Raya resmi daftar ke Partai Golkar. Foto : Istimewah

BorneOneTV – Bakal Calon Bupati Kubu Raya, Ir. H. Werry Syahrial, MH resmi mendaftar ke Partai Golkar pada Sabtu pagi ini, tanggal 15 Juli 2017.

Ratusan massa dari berbagai suku bangsa yakni Melayu, Bugis, Tionghoa, Jawa, Madura dan Dayak dengan pakaian khas budayanya masing-masing, turut mengawal pendaftaran Pimpinan Redaksi koran yang cukup terkemuka di Kalimantan Barat ini. Tampak diantaranya puluhan orang Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dari sembilan kecamatan di Kabupaten Kubu Raya, termasuk sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) juga ikut mendampingi Bakal Calon Bupati yang lebih memprioritaskan Program Desa Sejahtera ini.

Bacaan Lainnya

Kedatangan pemilik koran Harian Berkat ini disambut langsug oleh petinggi DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya, panitia pendaftaran bahkan Kordinator Wilayah Kubu Raya DPD Partai Golkar, Mustafa MS juga turut menyambutnya.

Dalam orasi politiknya Werry Syahrial menegaskan dirinya serius maju dalam Pemilukada Kubu raya. “Beredarnya isu yang menuduh saya hanya utk memecah suara dan mendukung kandidat lain. itu tidak benar. Apalagi saya.sudah mengumpulkan 118 ribu KTP. ini lah sebagai bentuk keseriusan saya,” ungkapnya.

Balon Bupati Kubu Raya, Ir. H. Werry Syahrial, MH saat melakukan konferensi pers di depan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kubu Raya, pada Sabtu tanggal 15 Juli 2017. Foto : Istimewah

Werry pun menambahkan, selama ini Kabupaten Kubu Raya masih memerlukan perbaikan dari berbagai sektor, terutama infrastruktur. Karena masih banyak masyakat yang mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada disejumlah Desa di Kubu Raya.

“Sektor Infrastruktur memang perlu dan terus ditingkatkan pembangunannya. Tentunya pembangunan infrastruktur tidak akan mampu hanya dibiayai dengan mengandalkan Anggaran Pendapatan Asli Daerah (APBD) Kubu Raya. Jika saya terpilih nanti menjadi Bupati, tentunya saya akan melakukan lobi-lobi dan meminta anggaran ke Pemerintah Pusat untuk membangun daerah ini. Karena selama saya terjun di dunia politik, saya sudah banyak mengenal pejabat-pejabat yang ada di sejumlah Kementrian”, ungkap Balon Bupati Kubu Raya Werry Syahrial saat melakukan orasinya di depan Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kubu Raya.

Werry Syahrial pun telah menetapkan calon wakil bupati yaitu HM Nasir Maksudi yang merupakan pemimpin Pondok Pesantren Darul Hijrah di Sungai Ambawang dan juga kader Partai Golkar.

Salah satu kader Partai Golkar di Provinsi Kalimantan Barat ini merasa optimis kalau dirinya mendapat dukungan dari Partai yang selama ini menjadi rumahnya.

“Selain Partai Golkar, saya juga akan mendaftar ke Partai Politik lainnya yang membuka pendaftaran untuk Balon Bupati dan rencananya pada hari Senin, tanggal 17 Juli 2017 nanti, saya bersama ratusan masyarakat dan Tim Pendukung saya ini akan menemani saya mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Tentunya dengan semakin banyak mendaftar di Parpol, akan semakin banyak pula peluang saya untuk mendapatkan dukungan dari salah satu Parpol,” ungkapnya. (Dody/Anca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.