Bonucci kepada Buffon: Terima Kasih Kapten, Kita Jumpa di Timnas!

Dok. Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci. (Foto: Twitter/ @gianluigibuffon)

BorneOneTV – Kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan agaknya membuat Gianluigi Buffon kecewa. Kebersamaan selama tujuh tahun akan dimulai dengan rivalitas baru untuk memperebutkan gelar juara Serie A Italia musin 2017/2018.

Dikutip dari Football Italia, penjaga gawang nomor satu Juventus langsung mengutarakan isi hatinya. Ia menyatakan Bonucci adalah sosok yang akan selalu ada dan akan dikenang di Juventus. Kebersamaan mereka juga erat di Tim Nasional.

Bacaan Lainnya

“Teman dalam satu tim dan berkeliling dunia untuk tujuan yang sama, mencoba meraih kemenangan. Saya akan selalu mengingatmu,” kata Buffon.

Menanggapi ucapan Buffon, Bonucci pun memberikan respon yang dalam. Menurutnya, kebersamaan selama tujuh tahun dengan torehan gelar untuk Juventus adalah bukti kekuatan tim dan kekompakan tim.

“Saya juga selalu mengingatmu. Kapten, terimakasih atas semua gelar juara yang telah kita dapatkan bersama. Sampai berjumpa di Tim Nasional,” balas bek berusia 30 tahun itu.

Leonardo Bonucci resmi berseragam AC Milan. Bonucci diboyong dengan saga transfer sebesar 42 juta euro atau senilai Rp640,64 miliar.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Leonardo Bonucci. Sang pemain akan bergabung dengan klub dalam beberapa hari ke depan dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun,” tulis pernyataan AC Milan.

Pemain bernomor punggung 19 asal Juventus itu diikat kontrak berdurasi selama lima tahun. Bonucci pun langsung bersiap untuk ikut tur pra musim Rossonerri. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.