Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Klarifikasi Jet Li

Jet Li. Foto : express.co.uk

BorneOneTV – Terdengar kabar meninggal dunia aktor Jet Li. Kabar itu pertama kali muncul di situs Nicropedia. Namun, kabar duka terkait meninggalnya aktor tampan ini ternyata hoax. Sejak tahun 2012, Nicropedia sering sekali mengabarkan Jet Li meninggal dunia. Bahkan hampir setiap tahun.

Aktor kelahiran 26 April 1963 ini juga dikabarkan telah mengidap penyakit hyperthyroid sejak 2013 dan Kondisi ssat itu sempat memburuk 2016 lalu. Penyakit yang dideritanya itu sangat berpengaruh pada jantungnya sehingga ia tidak bisa melakukan olahraga berat.

Namun, Jet Li mengaku bahwa kondisinya sekarang ini telah membaik. Bahkan, ia juga sudah bisa berjalan serta tidak harus duduk di kursi roda.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kesehatanku. Akhir-akhir ini banyak yang memberitakan jika aku akan duduk di kursi roda. Bahkan temanku khawatir dan bertanya-tanya soal keadaanku,” ujar Jet Li seperti yang dilansir dari Straits Times.

“Aku tidak tahu perusahaan kursi roda mana yang memberitakan seperti itu,” sambungnya.

Penyakit Hyperthyroid itu sendiri adalah sebuah penyakit akibat banyaknya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid dalam tubuh. Kondisi Jet Li sekarang pun terlihat lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya. (arah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.