DPC PDIP Kota Pontianak Buka Pendaftaran Baca Wako dan Baca Wawako

Ketua DPC PDIP dan DPRD Kota Pontianak, Satarudin.

BorneOneTV – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Pontianak resmi membuka pendaftaran bagi para bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pontianak, hari ini Senin 17 Juli 2017.

Ketua DPC PDIP kota Pontianak, Satarudin dihubungi via telepon seluler membenarkan hal tersebut. Kata dia, pembukaan pendaftaran itu sudah sesuai dengan peraturan partai berlambang banteng tersebut.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu bagi seluruh jajaran legislatif, kader, anggota dan simpatisan partai serta masyarakat luas bisa melakukan pendaftaran di secretariat DPC PDIP di jalan Sepakat I Pontianak,” terangnya.

Pendaftaran itu sendiri dibuka mulai tanggal 17 hingga 22 Juli 2017, mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB.

Satarudin yang juga sudah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai pemimpin kota Pontianak itu menegaskan proses penjaringan yang dilakukan PDIP merupakan awal dari perjalanan mencari pemimpin yang dapat membawa kota Pontianak lebih maju ke depannya.

“Kita PDIP berkomitmen untuk menjaring bakal calon yang mumpuni, tidak asal comot, yang pasti yang berintegritas dan bersih,” pungkas Satarudin. (dede)

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 3612 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.