Persiwah Tundukan Persista 2-1

Kesebelasan Persiwah Mempawah U-17

BorneoneTV- Kesebelasan Persiwah Mempawah membuka peluang lolos ke Semi Final kejuaraan Sepak bola U17 se-Kalimantan Barat setelah menundukan Persista Sintang dengan skor 2-1 di stadion Opu Daeng Menambon, Minggu 16 Juli 2017.

Pada pertandingan itu, tim tamu mampu melesakan gol terlebih dahulu dimenit ketiga setelah memanfaatkan sepak pojok. Namun kemenangan itu tak berlangsung lama, Persiwah mampu menyamakan kedudukan lewat pemain bernomor punggung tujuh bernama Reza.

Bacaan Lainnya

Persiwah pun tampil memukau dengan menambah perbendaharaan gol lewat pemain bernomor punggung 10 Wiliam, setelah menerima umpan dari kapten tim, Niko.

Kemenangan atas Persista ini mengantarkan kesebelasan Persiwah menganongi skor tujuh dari tiga laga yang telah dijalani.

Ditemui usai pertandingan pelatih kepala Persiwah, Ismayuda mengatakan penampilan anak asuhnya sudah bagus. Kini tiket untuk lolos ke semi final hamper pasti sudah dalam genggaman tim.

“Anak-anak sudah bermain bagus. Menang atas Sintang belum pasti kita yang lolos tiket  ke semifinal sudah ditangan, namun untuk memasukan tiket ke saku masih butuh tenaga dan perjuangan,” ujar dia.

Dirinya meminta anak asuhnya untuk tetap fokus untuk meraih kemenangan pada laga berikutnya. (Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.